Selasa, 27 November 2007

Prolog

Prolog, arti dari sebuah permulaan. Seperti halnya permulaan saya untuk menuliskan ide/gagasan dan sesuatu hal, baik itu mengenai kehidupan, cerita dan sesuatu yang terjadi di sekeliling saya yang ingin saya tuangkan dalam tulisan ini. Sebenarnya ada banyak hal yang ingin saya tuangkan dalam tulisan, namun terkadang sulit untuk mengubah pemikiran-pemikiran yang melayang-layang dalam benak kepala saya ke dalam bentuk kata-kata dan terangkai dalam suatu kalimat yang bisa diterima dan dimengerti oleh pembacanya. Saya rasa dengan blog ini akan terus memotivasi saya untuk terus belajar menuangkan pemikiran, pengalaman dan sesuatu hal yang ingin saya ungkapkan melalui bentuk tulisan, sehingga dapat dibaca dan dinikmati dan syukur bisa berguna bagi pembacanya. Demikian permulaan dari saya. Semoga tulisan-tulisan saya nantinya bisa bermanfaat atau paling tidak memberikan wacana bagi pembacanya. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar